Monday 1 November 2010

BAAK online




Dengan berbasis teknologi pada zaman yang modern ini, UNIVERSITAS GUNADARMA yang mempunyai visi "coloring the global future" memberikan dan menyediakan berbagai macam fasilitas teknologi untuk memberikan pengetahuan yang luas yang mungkin akan berguna kelak nanti.Mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA disediakan fasilitas-fasilitas yang membantu serta memudahkan para mahasiswa dalam menimba ilmu di GUNADARMA. Seperti BAAK online, Studentsite,Warta Warga,Virtual class,Kalender Akademik,info seminar,dll.

BAAK online adalah informasi yang tersedia untuk mengetahui tentang informasi apa saja yang ada di UNIVERSITAS GUNADARMA sekarang.Seperti informasi tentang Mahasiswa Baru 2010 Kelas 1,Aktivasi Studentsite mahasiswa baru,Nilai Semester Genap (ATA) 2009/2010,Pengurusan Ujian Bentrok UAS ATA 2009/2010,Batas Akhir Pengisisan dan Pengambilan KRS,Perubahan kelas D3 Lanjut S1 ,Perubahan Jadwal UAS PTA 2009/2010,Pengumuman tentang KRS, Daftar Kelas Baru,Pembagian DNS,Pembayaran Uang Kuliah Semester Genap (ATA) 08/09,Batas Akhir Pengisian & Pengambilan KRS PTA 08/09,INFORMASI TENTANG MAHASISWA BARU,dll.

Jadi,BAKK online adalah fasilitas yang cukup baik yang disediakan oleh UNIVERSITAS GUNADARMA dalam hal membantu para mahasiswa dalam menimba ilmu di UNIVERSITAS GUNADARMA.Saya fikir BAAK online ini tidak mempunyai kekurangan,jadi apabila anda ingin tahu lebih jelas tentang BAAK online,silahkan kunjungi website di bawah ini. Terima Kasih

http://www.baak.gunadarma.ac.id/

No comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9