Friday 21 January 2011

PRODUK DARI GOOGLE

1. Google Trends
Ini yang barusan saya bilang “Google Trends” gunanya untuk mencari keyword yang lagi ngetren di beberape negara terutama Amrik sebagai lumbung dollar para publisher adsense. Dengan produk google yang satu ini kita bisa membuat blog, situs atau postingan yang lagi hot sehingga bisa menarik pengunjung dari Amerika.

2. Google Alerts
Memberitahu kita jika ada seseorang yang melink situs/blog. Produk ini sangat baik untuk melacak aktifitas online serta memonitor bisnis dan produk.

3. Google Checkout
Ini adalah paypalnya google. Jadi kita bisa transaksi di dunia maya dengan produk ini. Hal ini lebih aman karena kita tidak perlu berulang kali masukin nomor CC

4. Google Code Search
Produk ini memang hanya untuk kalangan terbatas, yaitu programmer. Google Code Search merupakan sebuah mekanisme yang cukup hebat untuk mencari berbagai sumber proyek-proyek open-source.

5. Google Book Search
Untuk mencari buku virtual yang bisa langsung dibaca. Jadi lebih murah daripada harus ke toko buku.

6. Google Page Creator
Google Page Creator, yaitu sebuah situs yang berisikan alat-alat standar untuk membuat sebuah situs. Jadi kalo anda newbie dan pengen bikin situs pakai produk ini.

7. Google Notebook
Catatan online untuk menyimpan halaman situs, kutipan, dan gambar pada bermacam-macam situs yang ingin kita simpan atau kopi ke dalam personal library

8. Google Froogle
Froogle merupakan google direktori untuk harga-harga. Froogle mempermudahkan kita untuk mencari informasi tentang suatu produk pada sistem penjualan online. Froogle bekerja dengan menggabungkan kekuatan search engine google dan memfokuskan pencarian terhadap suatu produk dan menghasilkan result berupa website dimana kita dapat memesan produk tersebut.

7. Google Chrome
Google Chrome adalah sebuah penjelajah web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.

google juga mengembangkan Google Android
Seperti kita tahu bahwa Android yang beredar saat ini terdiri dari bermacam-macam versi, semua produk Motorola memakai Android 1.5 (kecuali Droid), sementara beberapa ponsel memakai 1.6 (HTC Magic, Dream), dan versi 2.0 ke atas pada Droid, Nexus One, dan ponsel milik HTC keluaran 2010.

Pada versi itu Google lakukan update pada Android yang secara keseluruhan pada aplikasi dan inti OS.

Rumor yang beredar saat ini Google akan membuat gabungan dari Andaroid versi sebelumnya dengan versi Android 3.0. Google nantinya akan melakukan update lewat Android Market. Dengan demikian, pembuat ponsel dengan antarmuka customisasi, seperti HTC dengan Sense User Interface atau Samsung TouchWiz akan memiliki opsi melakukan update terhadap elemen yang mereka punyai secara cepat, tanpa perlu menunggu update OS berikutnya siap.

Dengan ini artinya Google melakukan perubahan fundamental dalam OS tersebut.

sumber : ariwolu.com/google/produk-google-yang-belum-kita-ketahui.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Google_Chrome
http://www.ceklagi.com/ponsel/review-resensi-product.php?idr=1591

No comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9