Friday 16 March 2012

Anims ERIC ABIDAL


Masih terbayang perjuangan Abidal saat terserang tumor hati pada 2011, dan kembali pulih menjelang final Liga Champions. Opsi operasi transplantasi sudah muncul sejak pertama kali Abidal menjalani perawatan. Namun Abidal lebih memilih menghilangkan tumornya saja.

Eric Abidal masih harus berjuang menyembuhkan tumor hati yang dideritanya . Klub Catalan sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Abidal akan naik meja operasi dalam kurun beberapa pekan ke depan.”Transplantasi ini memang sudah menjadi opsi dalam proses perawatannya sejak setahun lalu. Berdasarkan permintaan pemain yang bersangkutan, Barcelona memohon pengertian agar berita ini tidak dibesar-besarkan demi menghormati privasinya.”

Operasi yang akan dijalani Abidal mengancam peluangnya tampil di Ukraina dan Polandia bersama Prancis pada perhelatan Euro 2012 mendatang. Kabarnya, tim medis Les Bleus telah mendapat informasi bahwa mantan bek AS Monaco akan absen pada gelaran tersebut.

Bahkan, beberapa stasiun radio Prancis meragukan jika pemain 32 tahun akan kembali merumput setelah menjalani operasi nanti.Sementara itu, kapten Barcelona Carles Puyol menyampaikan dukungannya kepada Abidal, dan memuji karakter pemain berusia 32 tahun itu sebagai sosok yang patut ditiru.“Paling utama saat ini adalah Abidal harus sembuh. Tim bersatu, kami selalu mendukung dia. Sikapnya menjadi contoh bagi kami,” kata Puyol dalam keterangannya kepada wartawan.

Cepet sembuh ya Eric.. We love you.. Anims Abidal.!!

Kata kunci: ,

No comments:

Post a Comment

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9